Hadiah Copa Indonesia Naik

VIVAnews - Copa Indonesia kembali digelar. Ketimbang musim lalu yang diikuti 64 tim, musim 2008/2009 ini Copa hanya diikuti 52 tim.

“Kalau dilihat dari jumlah peserta yang ikut, memang menurun ketimbang musim lalu. Tapi, ini justru akan lebih berdampak positif. Sebab, tim-tim yang ikut sekarang berarti memang benar-benar punya komitmen penuh untuk ikut Copa dan tak akan mundur di tengah
jalan. Ini tentu akan meningkatkan kualitas turnamen juga,” sebut Bambang Tri Prasojo, Media Relations Supervisor Sampoerna Indonesia kepada wartawan GOSport, Siti Asyatul Farida.

Bahkan, demi kian menggeliatkan hajatan Copa, prize money untuk sang juara bertambah nominalnya. Jika musim lalu sang juara mendapat hadiah Rp1,5 miliar, musim 2008/2009, sang juara akan bertambah koceknya menjadi Rp2 miliar.

KPU Targetkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Rampung Hari Ini

“Ya, hadiah untuk musim ini kami naikkan jadi Rp2 miliar. Soal, detail turnamen akan kami beri tahukan hari ini (Kamis, 23 Oktober 2008) bersamaan dengan drawing CDSSI,” sebut Bambang Tri.

Rencananya, Rabu (5/11), mendatang Copa Indonesia akan resmi dibuka dengan digelarnya pertandingan eksibisi antara juara bertahan Sriwijaya FC dengan Arema Malang, yang berstatus juara edisi sebelumnya.

Fadel Muhammad

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Dipanggil KPK di Kasus Korupsi Kemenkes

KPK panggil Wakil ketua MPR RI Fadel Muhammad Al-Haddar terkait dugaan kasus alat pelindung diri (APD) di Kemenkes RI.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024