Angeliq Jadi Pocong Seksi

VIVAnews - Janda Rhoma Irama, Angel Lelga atau yang dikenal dengan nama Angeliq memulai debutnya dalam bidang akting. Angeliq bermain dalam film horor. Dia pun harus berperan menjadi pocong.

"Ini debut film pertama aku. Di sini aku berperan sebagai Donna yang mati lalu jadi pocong," kata Angeliq saat ditemui di launching film 'Susuk Pocong' di Plaza FX, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 9 juni 2009.

Dalam film yang juga dibintangi oleh Andi Soraya itu, Angeliq berperan sebagai seorang penyanyi bar yang memasang susuk untuk menarik perhatian para pria. Dia pun menjalin hubungan terlarang dengan Rako yang diperankan oleh Restu Sinaga.

Angeliq mengaku dirinya tak mau terpatok hanya dalam satu genre film saja. Dia juga ingin mengembangkan aktingnya untuk film dengan tema yang berbeda.

"Aku juga mau main di film komedi maupun drama. Aku juga nggak ingin dikenal sebagai pemain film horor," ucapnya.

Mengenai perannya yang seksi di film itu, Angeliq tidak merasa terbebani. Dia menikmati setiap adegan yang dilakukannya di film tersebut.

"Karena saya banci kamera, jadi tidak merasa grogi saat harus tampil seksi. Biasa saja," tandasnya.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024