Preview Chelsea vs Liverpool

Liverpool: Cedera Pemain Untungkan Chelsea

VIVAnews - Rafael Benitez sedang dilanda masalah. Meski perjalanan Liverpool di Liga Inggris dan Champions masih terbilang sempurna, namun ujian paling berat akan terjadi akhir pekan ini. Dan cedera pemain menjadi momok bagi The Reds jelang laga besar kontra Chelsea.

Di pertandingan Liga Inggris itu, Liverpool diperkirakan tak diperkuat punggawa-punggawa terbaik mereka. Gelandang Steven Gerrard, Xavi Alonso dan striker Robbie Keane diperkirakan akan absen di laga bigmatch itu. Hal itu juga diungkapkan pelatih The Reds, Rafael Benitez.

"Gerrard, Xavi dan Robbie memang saya tarik di babak kedua karena mereka mempunyai masalah. Keane mengalami cedera otot meski tidak serius. Alonso mengalami benturan di kakinya dan Gerrard juga mengakui bermasalah," ujar Benitez seperti dilansir eurosport, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Mereka juga sedikit kelelahan dan kami mencoba menjaga mereka untuk cepat fit dan kembali seratus persen," tambahnya.

Tiga punggawa The Reds itu akan bergabung dengan Fernando Torres dan Ryan Babel yang lebih dulu mengalami cedera saat membela timnas masing-masing. Dan cederanya beberapa pemain pilar itu diyakini akan membawa pengaruh besar pada permainan The Reds.

Parahnya, di saat Liverpool sedang pincang, lawan mereka pekan ini adalah sang pesaing sekaligus pemuncak klasemen, Chelsea. Dan yang membuat lebih berat, laga itu akan digelar di Stamford Bridge yang terbukti sulit ditaklukkan.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024