Nikmati Dana Depnakertrans

Charles Mesang Juga Tepis Kantongi Uang

VIVAnews - Enam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat disebut telah menerima uang dengan total Rp 1,2 miliar dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Charles J Mesang, salah seorang yang disebut sebagai penerima, membantahnya.
 
"Bohong itu. Saya tidak pernah tahu," ujar Charles saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 23 Oktober 2008. Charles saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat.
 
Seperti diberitakan, Kepala Biro Keuangan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Wahyu Widodo mengungkapkan telah menyerahkan langsung Rp 1,2 miliar kepada Wasma Prayitno, Tamsil Linrung, J Mesang, Sukardi Harun, C Ginting, dan Iman Supardi.
 
Wahyu menyatakan hal tersebut saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dengan terdakwa pimpinan proyek pengadaan alat latihan kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Taswin Zein.
 
Menurut Charles, dirinya sama sekali tidak mengenal Wahyu Widodo. "Orangnya saja saya tidak tahu," tegasnya. "Dan tidak pernah ada uang itu."

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024