Horoskop 5 - 11 Januari 2009

CAPRICORN
Rasa sayang Anda terhadap si dia sering tidak pernah Anda ungkapkan dengan kata-kata, melainkan dengan perbuatan. Hal ini memang baik. Namun kata-kata terkadang diperlukan. Kondisi keuangan masih memprihatinkan. Anda perlu segera mencari cara untuk mengatasi masalah ini. Ambisi untuk menyelesaikan semua pekerjaan akan membuat Anda kelabakan. Perhatikan waktu kedaluwarsa dari makanan yang dikonsumsi, jangan sampai terserang penyakit.

Asmara: Teman memberikan perhatian lebih dibandingkan si dia
Keuangan: Dompet Tebal
Kesehatan: Sakit mata
Karier: Banyak peluang pekerjaan

AQUARIUS
Anda terlalu sibuk dengan urusan sendiri. Sebaiknya, perhatikan juga keinginan pasangan. Hubungan asmara harus dijalani bersama, dan dengan tenggang rasa. Anda akan menerima beberapa ide dari rekan bisnis. Sebaiknya jadikan hal ini sebagai acuan untuk memulai suatu usaha. Sekarang ini Anda harus memperhitungkan semuanya dengan cermat. Orang-orang kepercayaan Anda mulai tidak bisa dipercaya. Lakukan olahraga yang saat ini diperlukan untuk tubuh. Seperti, berenang yang akan membantu memperlancar pernapasan Anda.

Asmara:  Perkuat cinta
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Sariawan
Karier : Butuh kreativitas

PISCES
Tanpa disadari ternyata ada orang yang menaruh perhatian pada Anda. Hal ini karena sikap Anda yang supel dan mudah bergaul. Anda harus pintar menghadapinya. Usahakan untuk mencari rekan bisnis yang memiliki visi dan misi sama. Jangan sampai Anda akan berseberangan dengannya. Adanya perselisihan di dunia kerja adalah hal yang biasa. Tergantung cara Anda menyikapinya. Selama Anda mengikuti anjuran dari orang yang lebih ahli, niscaya gangguan yang dirasakan akan hilang dengan sendirinya.

Asmara: Pilih pasangan
Keuangan: Makin pusing
Kesehatan: Periksa kedokter
Karier: Ganti profesi

ARIES
Hati hati berhadapan dengan pria yang mudah mengancam. Ia memiliki kecenderungan untuk selalu mengontrol semuanya. Jangan mengambil sesuatu yang bukan milik Anda. Godaan tersebut memang ada. Namun Anda harus dapat menerima rezeki saat ini. Roda kehidupan terus berputar. Karier Anda
yang sekarang akan dihadapi goncangan hebat. Anda harus tepat dalam mengambil keputusan. Bila tidak akan fatal akibatnya. Perhatikan porsi makanan Anda. Sebaiknya makan secukupnya saja. Tubuh mulai terlihat gemuk. Usahakan untuk diet.

Asmara: Perkenalan membawa cinta
Keuangan: Akhirnya menabung
Karier: Stabil
Kesehatan: Jarang olahraga

TAURUS
Kesedihan akan berlalu. Anda akan menikmati hubungan yang bahagia dan harmonis. Suasana menyenangkan akan terganggu oleh seseorang yang iri. Urusan Anda bukannya untung malah menjadi bunting. Anda terlalu mudah mempercayai orang lain dalam mengerjakan tugas. Anda sepertinya memilih-milih dalam mencari pekerjaan. Hal ini dapat menghambat Anda dalam merubah nasib karier. Perhatikan kebersihan badan. Jangan malas mandi. Hal tersebut memang ringan, namun jangan disepelekan. Takutnya, akan menimbulkan penyakit pada tubuh.

Asmara: Dapat daun muda
Keuangan: Sisihkan untuk orang tua
Karier: Nggak cocok sama bos
Kesehatan: Malas mandi

GEMINI
Hubungan asmara Anda begitu menyenangkan. Ada hal yang membuat hati Anda bergetar bila bertemu si dia. Jangan menampakkan perasaan Anda. Biarkan dia menebak. Perjuangan Anda selama ini akhirnya membuahkan hasil. Ada permintaan yang membuat usaha Anda tiba-tiba menjadi sangat untung. Waktunya berpikir masa depan. Anda sudah terlalu lama pada posisi kerja yang sekarang diduduki. Anda terlalu banyak memikirkan sesuatu yang cukup memusingkan. Akibatnya kesehatan menjadi terganggu.

Asmara: Lagi harmonis
Keuangan: Cukup buat beli ponsel baru
Karier: Ada perubahan struktural
Kesehatan: Banyak gula bisa berbahaya

CANCER
Anda harus membicarakan persoalan Anda dari hati ke hati. Hal ini akan membuat Anda berdua jadi lebih bijak mengambil keputusan. Jangan terpengaruh omongan orang. Akan ada tantangan dalam mengisi kekosongan keuangan Anda. Hal ini seiring dengan kejadian yang terjadi di masa lalu. Jangan terlalu ikut campur urusan orang lain. Takutnya, Anda malah akan jadi kambing hitam. Lambat laun Anda akan merasakan gangguan di sekitar mulut Anda, terutama pada gigi.

Asmara: Ada jodoh lagi
Keuangan: menipis untuk urusan keluarga
Kesehatan: Kurang darah
Karier: Perubahan menyenangkan

LEO
Anda mengalami cinta segitiga. Ini sangat rumit dan memusingkan bila Anda terus menjalaninya. Sebaiknya segera mengambil keputusan, agar Anda tidak mendapat karma. Kondisi keuangan minggu ini pas-pasan. Keinginan untuk melakukan pengeluaran sebaiknya ditunda dulu. Apakah sudah yakin dengan keputusan Anda? Bila ya, berarti Anda sudah harus siap dengan yang akan terjadi pada
karier. Bila obat yang diminum tidak mampu meredakan sakit, lebih baik coba alternatif lain.

Asmara: Teman jadi pacar
Keuangan: Pengeluaran tak terduga besar
Kesehatan: Letih & lesu
Karier: Ada sampingan dengan membuka usaha sendiri

VIRGO
Jangan abaikan protes dari pasangan. itu adalah sinyal bahwa ia akan mengakhiri hubungan dengan Anda. Baiknya Anda lebih sensitif terhadap pasangan. Jangan cemas dengan grafik keuangan yang sedikit menurun. Kondisi keuangan akan sedikit demi sedikit membaik. Anda kurang bekerja keras dalam
menciptakan peluang-peluang yang ada. Padahal, Anda dituntut untuk itu. Pekerjaan yang Anda lakukan membutuhkan waktu ekstra. Siapkan vitamin penambah tenaga. Jangan sampai Anda jatuh sakit.

Asmara: Jalan bareng untuk pendekatan
Keuangan: Irit
Kesehatan: Pegal-pegal
Karier: Menikmati proses

LIBRA
Pasangan sangat membutuhkan perhatian Anda. Jangan meremehkan keluhan atau keinginan pasangan. Karena kesibukan, Anda cenderung mengabaikan pasangan. Pekerjaan yang telah Anda selesaikan mendapatkan bonus tidak terduga. Kondisi keuangan jadi berlimpah. Jangan percaya pada omongan orang lain. Ikuti pola pikir sendiri dan tetap pada pendirian. Jam tidur sangat berlebihan. Anda perlu menguranginya, agar Anda dalam beraktivitas tidak lesu dan loyo.

Asmara:  Ada yang mempengaruhi
Keuangan: Terkuras
Kesehatan: Batuk akan muncul
Karier: Pendekatan klien

SCORPIO
Hubungan Anda yang telah lama retak, kini mulai bersemi kembali. Kedewasan berpikir membuat Anda berdua menyadari kesalahan yang telah dilalui. Janji harus ditepati. Rezeki yang Anda dapatkan sekarang, patut disyukuri. Jangan pernah bermusuhan dengan atasan. Karier akan terhambat. Usahakan untuk melupakan permasalahan yang ada di tempat kerja.

Asmara:  Membuka perhatian
Keuangan: Tunggu pinjaman
Kesehatan: Migran
Karier: Sering keluar kota

SAGITARIUS
Anda memerlukan seseorang yang dapat membimbing dan menjadi teman curhat Anda. Tapi hati-hati jangan sampai Anda salah pilih. Akan ada yang mencoba meraih hati Anda. Jangan membuat target yang terlalu muluk-muluk. Anda baru saja menyelesaikan persoalan yang cukup rumit. Anda harus menerima tantangan. Yang penting berusaha keras serta berani menghadapi kesulitan yang ada. Seseorang menghambat kinerja Anda. Kebiasaan buruk Anda mulai diterapkan lagi, sebaiknya segera hindari.

Asmara: Cinta lokasi
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Kurang tidur
Karier: Dapat tantangan dari bos

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024