Wenger Kesal Gallas Pegang Rokok

VIVAnews-Manajer Arsenal, Arsene Wenger murka kepada pemainnya, William Gallas. Pasalnya, sang kapten kedapatan memegang sebatang rokok.

Foto Gallas memegang sebatang rokok beredar dalam sebuah surat kabar di Inggris. Kejadian itu terekam saat William baru saja keluar dari sebuah klub malam di Inggris, Kamis, 23 Oktober 2008 lalu.  
 
Wenger memang belum melihat foto itu. Namun dia berjanji akan segera mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut. ”Saya tidak suka ini. Secepatnya saya akan mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut,” kata Wenger seperti dilansir Goal.Com, Jumat, 24 Oktober 2008.
    
Menurut Wenger, Gallas tak sepantasnya berbuat seperti itu. Sebagai kapten, dia harusnya memberi contoh yang baik kepada rekan-rekannya  serta publik. ”Dia punya tanggung jawab sebagai kapten. Dan saya tidak menerima kejadian ini,” tandas Wenger.

Meski demikian, Wenger tak sampai berfikiran menarik ban kapten dari Gallas, Sebab menurutnya pemain Prancis berusia 34 tahun itu cukup bisa belajar dari kesalahan. ”Dia telah melewati berbagai kritik. Dan saya pikir dia selalu mengambil sisi positifnya,” kata Wenger.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024