Pilkada Subang

Pasangan Incumbent Kalahkan Primus

VIVAnews - Hasil penghitungan suara sementara pada pilkada Subang, Jawa Barat sampai dengan pukul 19.00 WIB malam ini, pasangan incumbent Eep Hidayat dan Ojang Sohandi, yang diusung PDI Perjuangan, unggul sementara dengan perolehan suara 46.623.

Jumlah suara yang sudah masuk proses penghitungan sementara berasal dari 2.449 tempat pemungutan suara, yang tersebar di 30 kecamatan di Kabupaten Subang. Pasangan Eep dan Ojang unggul dihampir seluruh kecamatan di Subang.

Pasangan Eep dan Ojang, merupakan pasangan dengan nomor urut satu. Mereka bersaing ketat dengan pasangan calon bupati yang juga artis Primus Yustisio yang digandeng oleh Imas Aryumningsih dari Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN dan PKPI.

Pasangan Primus dan Imas menduduki peringkat kedua dengan perolehan 38.258 suara, disusul dengan pasangan Bambang Heryanto dan Alma Lucyati dengan perolehan 25.909 suara di posisi ketiga.

Di posisi keempat diperoleh pasangan Diding dan Hasyim yang memperoleh 7.885 suara dan posisi kelima diraih pasangan A. Djuanda dan Nandang dengan perolehan suara 3.705 suara.

Sedangkan di posisi terakhir ditempati pasangan Kusbini dan Ernanto dengan perolehan sebanyak 2.588 suara.

Laporan :Inin Nastain/Subang

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024