Mahasiswi Binus Hilang

Setelah Kembali, Melina Mengurung Diri

VIVAnews - Melina Herawati, mahasiswi Universitas Bina Nusantara (Binus) yang sebelumnya dilaporkan hilang, kini telah kembali. Namun, Melina malah mengurung diri.

Ketika VIVAnews menyambangi kediamannya di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Melina tidak mau keluar dari kamarnya.

"Melina tidak mau diekspos, dia mengurung diri di kamar. Malu kalau diekspos lagi," kata Liliana Herawati, 53 tahun, ibundaMelina kepada VIVAnews di kediamannya Minggu 26 Oktober 2008.

Menurut Liliana, setelah pulang, Melina langsung masuk ke kamar. Selain itu, dirinya hingga kini belum menceritakan kepada keluarga apa yang selama ini dilakukannya ketika keluar dari rumah. "Sampai saat ini, anak saya belum mau menceritakan kemana saja dan apa saja yang dilakukan selama 12 hari itu," kata Liliana.

Walau begitu, Liliana bersyukur ketika mendapati anaknya kembali dengan keadaan baik. Dia juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini mempublikasikan kehilangan putrinya itu.
"Berkat pemberitaan media, anak saya dapat ditemukan. Kerja teman-teman wartawan lebih cepat daripada kepolisian," puji Liliana.

Paman Melina, Syarif Harjaman, 60tahun mengatakan, setelah keponakannya ditemukan seseorang bernama Stefanus, dia dan Liliana beranjak ke Mapolres Jakarta Timur untuk dimintai keterangan. 

Ditambahkannya, setelah memberikan keterangan sekitar lima jam, pihak keluarga diperbolehkan kembali ke rumah membawa Melina.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024