Seri, Posisi Inter Milan Melorot

VIVAnews-Inter Milan gagal mempertahankan tahta pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Saat menjamu Genoa di kandangnya, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 26 Oktober 2008, Inter hanya mampu bermain seri 0-0.

Tambahan satu angka tak cukup untuk mengamankan posisi Inter di puncak klasmen. Sebab, di partai yang lain, Udinese  menang telak 3-1 atas tamunya AS Roma. Meski sama-sama mengoleksi 17 poin , Inter harus turun satu tingkat dan digantikan Udinese yang unggul dalam selisih gol.

Pertandingan berjalan dalam tensi tinggi. Hasilnya, wasit terpaksa mencabut delapan kartu bagi kedua tim. Inter kebagian empat kartu kuning, sedangkan Genoa tiga kartu kuning dan satu kartu merah.  

Bagi Nerazzurri, julukan Inter Milan, hasil seri ini tentu sangat mengecewakan karena didapat saat tim sedang dalam kondisi on fire. Selain tampil dengan kekuatan penuh, mental anak-anak asuhan Jose Morinho juga sedang bagus usai merebut kemenangan besar 4-0 di kandang AS Roma.

Sebaliknya, bagi Genoa hasil seri ini cukup untuk membangkitkan mental pemain-pemain I Grifoni setelah mengalami tiga kekalahan beruntun pada partai tandang. Masing-masing 0-1 dari Catania (31/8), 1-2 dari Palermo (21/9), dan 0-1 dari Fiorentina (27/9).

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Susuna Pemain
Inter Milan (4-3-3): Julio Cesar; Maicon, Cordoba, Burdisso, Chivu; Zanetti, Stankovic, Muntari (55’ Cruz); Adriano (46’ Balotelli), Ibrahimovic, Quaresma (46’ Obinna).
Pelatih: Jose Mourinho.

Genoa (4-3-3): Rubinho; Papastathopoulos, Biava, Ferrari, Mesto; Motta, Juric, Criscito; Rossi, Milito (78’ Jankovic), Sculli (64’ Van Den Borre).
Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024