Scolari Kritik The Blues

VIVAnews - Manajer Chelsea Phil Scolari melontarkan kritik keras pada pasukannya. Ia menilai The Blues tanpa Deco adalah tim tanpa organisasi.

Kritik keras Scolari ini keluar usai Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Minggu, 21 September 2008 lalu. Menurut Scolari, Chelsea harus bisa tampil lebih baik lagi jika target juara tak ingin lepas dari genggaman.

“Saat kami main tanpa Deco, transisi antara lapangan tengah dengan pemain depan menjadi terganggu. Kami tidak siap kehilangannya. United bermain bagus dan semangat. Mereka memang pantas unggul lebih dulu,” kata Scolari seperti diberitakan The Sun.

Deco mengalami cedera saat melakukan pemanasan beberapa menit sebelum pertandingan di Stamford Bridge itu digelar. Pada pertandingan itu, MU unggul lebih dulu lewat gol Park Ji-Sung di menit ke-18. Gol balasan tuan rumah baru hadir sepuluh menit jelang bubaran lewat Salomon Kalou.

Michael Ballack main untuk pertama kalinya sejak cedera. Ia di-plot menggantikan peran Deco. Namun, Scolari tidak puas dengan permainan Ballack kemarin.

Duat Anelka-Drogba di lini depan juga mendapat evaluasi Big Phil. Toleransi masih diberikan. Scolari masih punya keyakinan jika duet dua pria tinggi besar itu padu, mereka akan jadi sangat berbahaya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024