Jetstar Buka Rute Perth-Denpasar

VIVAnews - Maskapai penerbangan bertarif murah asal Australia, Jetstar, Senin 27 Oktober 2008, membuka penerbangan internasional perdana dari Perth, Australia ke Denpasar. Maskapai yang terafiliasi dengan Qantas Group ini akan melayani penerbangan antara Perth - Denpasar empat kali seminggu dengan pesawat A320 berkapasitas 177 tempat duduk.

”Pada Deesember nanti, kami akan meningkatkan menjadi empat kali dalam seminggu,” ujar Chief Executive Officer Jetstar Bruce Buchanan, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, di Jakarta.

Layanan penerbangan internasional baru Jetstar dengan A320 dari Perth ke Indonesia akan menggantikan layanan Qantas. Penambahan rute ini juga akan memberi peningkatan 40 persen kapasitas tempat duduk setiap minggu pada rute Perth–Denpasar.

 Tarif online melalui Jetstar.com penerbangan satu arah (one way), JetSaver Light, mulai dari Aus$ 199 untuk Perth-Singapura, mulai dari Aus$ 229 untuk Perth-Jakarta dan mulai dari Aus$ 259 untuk Perth-Denpasar.

Layanan dalam pesawat pada rute internasional, jika menginginkan tersedia video portable yang dapat disewa. Penumpang juga dapat memesan kursi dengan ruang kaki lebih luas hanya dengan tarif Aus$ 60.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024