Mayat Keponakan Jennifer Hudson Ditemukan

VIVAnews- Kepolisian Chicago, Amerika Serikat (AS) menemukan mayat keponakan artis Jeniffer Hudson, Julian King, Senin, 27 Oktober 2008. Bocah berusia 7 tahun tersebut, seperti diberitakan AP,  ditemukan polisi di kursi belakang mobil jenis SUV yang dicuri penculiknya.

Mobil milik almarhum Jason Hudson- saudara laki-laki Hudson tersebut ditinggalkan begitu saja di sebuah wilayah pemukiman dan apartemen di Chicago. Wilayah itu hanya berjarak sekitar 16 kilometer dari kediaman Hudson di mana ibu dan saudara laki-laki Hudson juga ditemukan tewas. Tubuh Julian ditemukan kemarin sekitar pukul 7 pagi waktu setempat (Senin malam WIB).

Juru bicara kepolisian Chicago, Monique Bond, mengatakan bahwa Julian tewas karena ditembak seperti nenek dan pamannya yang pekan lalu ditemukan tewas di kediaman Hudson. Otopsi terhadap mayat Julian akan dilakukan Selasa, 28 Oktober 2008. Sementara pejabat berwenang kepolisian, Jody Weis belum bisa mengungkapkan motif pembunuhan tersebut. Namun Weis menambahkan bahwa peristiwa yang menimpa keluarga Hudson bukanlah kasus pembunuhan oleh orang yang tidak dikenal.

Polisi mencurigai William Balfour, suami Julia Hudson (kakak dari Jennifer), sebagai tersangka. Namun, Balfour bukan ayah dari Julian dan hingga kini belum dituntut atas kasus pembunuhan tersebut.

Sementara pihak keluarga Hudson belum dapat dimintai keterangan. Mereka langsung meninggalkan kantor polisi. “Nona Hudson menginginkan privasi,” kata salah seorang petugas kepolisian. “Peristiwa ini adalah sebuah cobaan yang sangat berat bagi Hudson dan keluarga,” tambahnya.

Sedikit keterangan hanya diperoleh dari tante Hudson, Dorothy Hudson, yang mengatakan bahwa rumah duka yang dikelola bersama suaminya akan menangani upacara pemakaman Julian. “Kami sedang berduka. Kami sedang melewati sebuah tahap di mana kami hanya bisa merasa terkejut dan sedih,” ungkap Dorothy.

Julian menghilang Jumat, bersamaan dengan tewasnya sang nenek Darnell Donerson (57), dan pamannya Jason Hudson (29) di rumah yang mereka tempati bersama. Ayahnya, William sudah berstatus tersangka kasus pembunuhan.


Sementara polisi masih mencari bukti forensik di sekitar tempat kejadian, para pelayat datang berduyun-duyun. Mereka mendatangi rumah yang pernah ditempati Jennifer di masa kecilnya  itu. Warga sekitar menunjukkan empatinya dengan meletakkan boneka Teddy Bear di depan pagar rumah Hudson. Lainnya, menandai pagar dengan salib.

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu
Anmat Komang (62), seorang pria paruh baya warga Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengalami luka serius setelah dirinya diserang buaya muara, pada Kamis 11 April 2024.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Peristiwa itu mengakibatkan Anmat Komang mengalami luka robek yang cukup serius di bagian betis kaki sebelah kiri dan tangan kirinya akibat gigitan buaya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024