Angelina Sondakh Politisi Tercantik di Dunia

VIVAnews - Kecantikan Angelina Sondakh ternyata menarik perhatian dunia. Istri Adjie Massaid ini termasuk sebagai salah satu politisi tercantik di dunia. Dia berhasil mengungguli Hillary Clinton.

Dalam sebuah polling yang diadakan oleh situs 20 Minuto di Spanyol, perempuan yang akrab disapa Angie ini berada dalam urutan ke 19 politisi tercantik di dunia. Perempuan yang berhasil terpilih kembali sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini memperoleh suara sebanyak 40.576 suara. Hal ini tentu saja mengejutkan Angie yang tengah hamil tua tersebut.

"Waktu dikasih tahu mertua saya bingung karena selama ini tidak ada yang kasih tahu saya soal kontes ini," kata Angie saat ditemui di butiknya dibilangan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa 7 Juli 2009.

Angie berada diurutan 27 dari 57 politisi wanita lainnya yang diikutsertakan dalam polling tersebut. Dalam polling tersebut, Angie bersaing dengan Hillary Clinton dan juga Sarah Pallin. Masing-masing berada di peringkat 48 dan 34.

Angie sangat tidak menyangka bila dirinya bisa terpilih sebagai politisi tercantik apalagi posisinya berada di atas dua politisi Amerika Serikat tersebut.

"Nggak menyangka saja. Saya itu senang dengan Sarah Pallin karena dia cantik dengan kacamatanya sedangkan Hillary saya koleksi kaos bergambar dia pada saat pemilu lalu," ucapnya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Angie mengaku tidak tahu menahu darimana pihak 20 Minuto bisa mengikutsertakan namanya dalam polling tersebut. Dia mengira mungkin keaktifan dirinya di even internasional membuat namanya tercantum dalam polling tersebut.

"Saya pernah tampil di even internasional. Di situ saya menyampaikan visi dan misi saya. pada saat itu saya pakai kebaya dan banyak yang melihat saya dan bilang saya seksi. Mungkin dari situ awalnya," tandasnya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024