H-1 Boediono Kumpul Bersama Keluarga

VIVAnews - Calon Wakil Presiden Boediono, hari ini, Selasa 7 Juli 2009 sejak pagi tadi memilih untuk memanfaatkan masa tenang di rumahnya di Kawasan Perumahan Sawitsari, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

"Masa tenang ini saya sengaja memilih untuk tinggal di Yogyakarta menenangkan diri dan mengembalikan energi yang terkuras saat kampanye terbuka beberapa hari," kata Boediono disela-sela menikmati santapan di warung Sego Pecel (SGPC) Bu Wiryo 1959 yang berlokasi di Jl. Agro CT VIII Klebengan, Sleman, Yogyakarta.

Dalam kesemptan itu Boediono juga berharap dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya dengan baik. "Apalagi sudah ada keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) yang membolehkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk menggunakan hal pilihnya," tuturnya

Heri Hartanto ketua KPPS tempat Mantan Gubernur Bank Indonesia akan memberikan hak pilihnya mengatakan Bapak Boediono tercatat sebagai warga setempat dengan KTP seumur hidup.

"Pak Boediono seperti warga yang lain. Tidak ada pelayanan khusus di TPS 96 walau beliau Calon Cawapres," katanya

Di TPS 96, tempat Boediono menggunakan hak pilihnya, terdapat 256 warga yang akan menggunakan hak pemilihnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Boediono bersama istrinya Herawati akan menggunakan hak pilihya di TPS 96 sekira pukul 09.30 WIB.

Usai melakukan pencontrengan Mantan Gubernur bank akan menonton quik count pilpres di depan rumahnya bersama bersama tim sukses SBY-Boediono DIY.

Laporan: Kinaransih Waskita | Yogyakarta

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024