Tiger Woods Ingin Samai Federer

VIVAnews - Legenda golf asal Amerika Serikat, Tiger Woods, merasa terinspirasi oleh petenis Roger Federer. Menurut Woods, Federer sudah melakukan kewajibannya dalam merebut gelar.

Dan kini giliran Woods akan melakukan hal yang sama di golf. Ucapan itu disampaikan langsung oleh Woods sesaat setelah Federer memastikan jadi juara Wimbledon, Minggu 5 Juli 2009. Itu jadi gelar Grand Slam ke-15 Federer sekaligus yang terbayak di kolong langit.

"Saya mengirim pesan singkat kepada Federer. Saya katakan padanya, kerja bagus sekarang giliran saya," ujar Woods seperti dilansir The Daily Mirror, Selasa 7 JuliĀ  2009.

Woods merasa punya beberapa kesamaan waktu menang dengan petenis asal Swiss itu. Contohnya, waktu Woods memenangi kejuaraan Memorial, Federer juga merebut gelar Prancis Terbuka.

Dan kini setelah Federer menjadi juara Wimbledon, Woods merasa waktu kemenangannya di Turnberry pekan ini juga akan terjadi.

"Mari kita lakukan ini di hari yang sama. Mari kita lakukan itu lagi bersama-sama," ajak Woods lagi.

Federer jadi petenis pertama yang memenangi 15 gelar Grand Slam. Rekor ini melewati torehan legenda tenis AS, Pete Sampras.

Atas kemenangan ini, Federer berhak naik ke peringkat 1 dunia ATP. Melengserkan petenis Spanyol, Rafael Nadal yang masih berkutat dengan cedera.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024