Jumlah Pemilih di TPS SBY Bertambah

VIVAnews - Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan mencontreng sekitar pukul 11.00 WIB. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ini, SBY mendapat nomor urut 94.

Pantauan VIVAnews, Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 di Sekolah Alam Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 8 Juli 2009. Berdasarkan data Daftar Pemilih Tetap, SBY tercatat dalam nomor urut 94.

Keluarga SBY lainnya, Ibu Ani Yudhoyono nomor 203, Edhie Baskoro nomor 97, dan Annisa Pohan nomor 43. Menurut Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Joko Budi Santoso, terjadi jumlah peningkatan DPT.

"Terjadi peningkatan jumlah DPT dibandingkan dalam Pemilu Legislatif. Dalam Pemilu Presiden (Pilpres) kali ini tercatat 442 pemilih. Sementara DPT di Pileg hanya 374 pemilih," kata Joko Budi. Jumlah yang bertambah adalah 68 pemilih.

Penambahan ini, lanjut Joko Budi, bukan karena gabungan dari TPS lain, tetapi karena adanya perubahan DPT. Hingga kini, sejak dibuka pukul delapan, warga terus berdatangan.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

ismoko.widjaya@vivanews.com

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024