Prabowo Yakin Rajai TPS Bojong Koneng

VIVAnews - Calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto siap merajai perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat dirinya mencontreng. Tidak hanya siap merajai di TPS tempatnya mencontreng, Prabowo juga siap menang di Indonesia.

"Insya Alah saya menang. TPS Bojong Koneng bagus, masyarakatnya membantu," kata Prabowo Subianto sebelum meninggalkan TPS 01, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 8 Juli 2009.

Meski yakin menang, Prabowo juga siap kalah. Tapi dengan catatan, bahwa Pemilu Presiden (Pilpres) ini berlangsung secara fair dan jujur.

"Tapi kalau tidak fair atau kalah karena adanya kecurangan seperti dalam permainan ada lawan, wasit, hakim curang, jelas tidak," ujar Prabowo.

Prabowo tiba menggunakan mobil Toyota Lexus B 1007 PR. Dia datang hanya ditemani sejumlah pengawal. Di TPS tempat Prabowo memilih terdapat 461 orang di Daftar Pemilih Tetap, jumlah surat suara 470, dan cadangannya 9 surat suara.

Prabowo sendiri mendapatkan undangan dengan nomor urut 367. Sebelum mencontreng, Prabowo ikut dalam antrean dan menunggu bersama warga Bojong Koneng lainnya.

Pemkab Garut Berlakukan Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

ismoko.widjaya@vivanews.com

- Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
- Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jayanegara

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam Hingga Jadi Sorotan, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika sepi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024