Mutilasi di Bus Masayari

Korban Dimutilasi di Banyak Tempat

VIVAnews - Lokasi kejadian mutilasi korban Hendra diduga tidak hanya satu tempat di rumah kontrakan di Kampung Nagrak, RT 04 RW 04, Kotabumi, Tangerang. Polisi menduga ada lokasi mutilasi lain. Aksi brutal dilakukan Sumiyati alias Yati, istri keempat korban.

Namun polisi belum mau menyebutkan dimana lokasi lainnya itu.  "Kita belum bisa (mengumumkannya). Saat ini kita lakukan olah TKP terlebih dulu untuk mengumpulkan barang bukti," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum, AKBP Purwadi di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa, 28 Oktober 2008.

Dalam keterangan persnya, Purwadi didampingi Kepala Satuan Kejahatan dan Pemerasan AKBP Fadhil Imran, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Agus Suprayitno.

Purwadi mengatakan, dalam menyelidiki kasus ini polisi melakukannya secara scientific investigation atau penyelidikan secara ilmiah dari olah TKP, pengumpulan dan pencarian barang bukti dan didukung saksi-saksi yang bisa mengungkap kasus ini secara rinci.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Agus Suprayitno mengatakan, dalam mengusut kasus nini, Disdokkes Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Pusdokkes Mabe Polri serta RSCM .

Dia mengatakan, saat ini sidik jari korban juga belum ditemukan. Begitu juga dengan kepal korban mutilasi.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024