Aburizal Bakrie dan Tempo Capai Titik Temu

VIVAnews - Anggota Dewan Pers Leo Batubara menilai masalah pencemaran nama baik yang diadukan pengusaha Aburizal Bakrie atas Majalah Tempo sudah menemui titik temu untuk damai.

"Aburizal melalui kuasa hukumnya menyatakan menghargai kontrol pers," kata Leo Batubara saat dihubungi VIVAnews, Kamis 9 Juli 2009. Aburizal, kata dia, juga mengharapkan agar pers menjaga profesionalitasnya. hari ini, Dewan Pers kembali memfasilitasi pihak Aburizal dan Majalah Tempo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aburizal mengadukan salah satu terbitan Majalah Tempo berjudul “Siapa Peduli Bakrie.” Isi pemberitaan itu dinilai tendensius dan mencemarkan nama keluarga Bakrie. Selain itu, sampul majalah itu juga dianggap tidak pantas karena menaruh angka 666 di dahi kiri Aburizal.

Apakah sudah ada pembicaraan soal permintaan maaf? "Belum sampai sana. Tapi, pekan depan kami akan mengundang Aburizal sendiri dan Majalah Tempo dalam pertemuan tripartit," jelas Leo.

Pertemuan itu, kata dia, kemungkinan digelar 15 atau 16 Juli 2009. "Kami harap Aburizal dan Pimpinan Tempo yang hadir, bukan kuasa hukum," kata dia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024