Susi Air Mendarat Darurat

Pemilik Pesawat: Umur Pesawat Masih Muda

VIVAnews - Pesawat pribadi milik pengusaha transportasi dan tambak Udang, Susi Pujiastuti terhitung masih berumur dua tahun. Pesawat yang terhitung masih muda itu mendarat darurat di Lapangan Tembak Cipatat, Bandung Barat karena mengalami gangguan mesin.

"Umur masih muda, pesawat buatan tahun 2006," ujar pengusaha Susi Pujiastuti dalam keterangannya kepada VIVAnews di Jakarta, Selasa, 28 Oktober 2008. Pesawat yang mendarat darurat itu, lanjutnya, sedang dalam perjalanan rutin Jakarta-Pangandaran.

Susi menegaskan, baru kali ini terjadi gangguan mesin pada pesawat yang dimilikinya itu. Selain itu, pengusaha yang memiliki usaha transportasi udara Susi Air ini, mengaku tidak memiliki pesawat-pesawat yang sudah berumur lawas. "Pesawat kita tidak ada yang tua," singkatnya.

Pesawat pribadi milik Susi mendarat darurat di Lapangan Tembak Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat. Pendaratan dilakukan karena ada suara aneh dari dalam mesin pesawat yang mengangkut satu pilot asing dan dua teknisi itu.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024