Sponsor Perpanjang Kontrak, Roma Aman

VIVAnews – AS Roma tak harus meratapi krisis hasil serta krisis ekonomi dunia yang mendera musim ini. Mereka tak ditinggalkan sponsor utama, Wind.

Bahkan, sang sponsor sepakat memperpanjang kontrak setahun lagi bersama Giallorossi. Tentu, ini kabar gembira buat Francesco Totti cs jelang laga lawan Sampdoria dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Rabu, 29 Oktober 2008.

Perusahaan telekomunikasi itu akan tetap menghiasi kaos Totti cs sampai musim 2009/2010. Kesepakatan itu mencapai 7 juta euro atau Rp 98,74 miliar. Itu masih ditambah beberapa kompensasi menyangkut hasil bagus yang diraih Giallorossi selama periode itu.

Il Lupi mengawali kampanye musim ini dengan hasil mengecewakan. Bahkan, Roma mengalami kekalahan dalam empat laga terakhir di Serie A dan Liga Champions.

Tim asuhan Luciano Spaletti itu berada di posisi 15 klasemen sementara Serie A. Mereka hanya mengantongi dua kemenangan dalam delapan laga. Bahkan, Spaletti mengaku pasrah jika harus dipecat.

Beberapa waktu lalu, Presiden Roma, Rosella Sensi mengonfirmasi bahwa kursi Spaletti masih aman. Apalagi, Rosella dipastikan mulai bisa tersenyum dengan tambahan suntikan dana sponsor di tengah krisis ekonomi dunia ini.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024