Preview Man-United vs West Ham

Ujian Kuda Hitam

VIVAnews - Manchester United harus ekstra waspada saat menjamu West Ham. The Hammers selalu menyulitkan The Red Devils.

Meski menuai empat kekalahan dari lima laga terakhir, The Hammers datang ke Old Trafford, Rabu, 29 Oktober 2008, dengan keyakinan tak kalah tinggi.

Dari empat pertemuan terakhir di Liga Inggris, West Ham mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali kalah dari skuad Sir Alex Ferguson itu. Tak salah jika The Hammers dilabeli kuda hitam oleh Sir Alex.

Keyakinan tinggi itu juga dilontarkan sang pelatih anyar The Hammers, Gianfranco Zola. Legenda Chelsea dan Timnas Italia itu yakin tim besutannya akan dapat keluar dari krisis.

"Saya tidak pernah ambil pusing dengan penampilan buruk kami. Saya hanya melihat hal itu sebagai bagian dari permainan bagus dan usaha untuk terus berkembang. Saya yakin itu," ujar Zola seperti dilansir Goal.

Saat ini West Ham memang hanya mampu nangkring di peringkat 10 dengan total 12 poin. The Hammers tertinggal tiga poin dari The Red Devils yang saat ini berada di peringkat 6 dengan total 15 poin.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024