GP Jerman

Hamilton Optimis pada Tunggangan Barunya

VIVAnews - Grand Prix Jerman yang akan berlangsung beberapa jam lagi, dihadapi Lewis Hamilton dengan positif. Pembalap McLaren Mercedes itu merasa yakin bisa menghadapi seri kesembilan GP musim ini dengan mobilnya yang diperbarui.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Ya, mobil MP4-24 yang biasa ditunggangi Hamilton memang baru saja di update. Biaya peremajaan itu sampai memakan biaya 2 juta pound atau setara dengan Rp 32 miliar. Harga ini dianggap sebanding dengan kemenangan yang belum juga McLaren raih musim ini.

"Dengan adanya update terbaru, saya harap di tiga atau empat balap mendatang kami bisa berkompetisi untuk menang," kata Hamilton seperti dilansir The Daily Mirror, Minggu 12 Juli 2009.

"Kalau (cuaca) tetap kering, kami bisa menargetkan podium. Kami bahkan bisa mengalahakan tim red Bull. Tapi saya rasa (lintasan) hari ini akan basah," ujar juara dunia 2008 itu.

McLaren memang tampil cukup memuaskan di sesi kualifikasi di Sirkuit Jerman, Nürburgring. Hamilton dan rekannya, Heikki Kovalainen, bisa duduk di posisi lima dan enam.

Sedangkan dua pembalap Brawn GP, Rubens Barrichello dan Jenson Button berada di posisi dua dan tiga. Red Bull sendiri yang dianggap saingan terberat menempatkan satu pembalapnya, Mark Webber, di pole position.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024