Fit & Proper Test Calon Kapolri

Bambang Hendarso Netral dalam Pemilu

Calon Kepala Kepolisian, Komisari Jenderal Bambang Hendarso Danuri, menyatakan bersikap netral dalam Pemilu. Kepolisian bertindak profesional.

"Polri akan bersikap netral dan bekerja sama dengan siapa saja," kata Bambang Hendarso pemaparan visi dan misinya dalam fit & proper test hadapan Komisi III DPR di Senayan, Jakarta, Senin, 22 September 2008.

Pemaparan Bambang Hendarso itu mendapat tanggapan dari anggota Komisi III dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Suripto. "Bagaimana Bapak membuat prediksi pada Pemilu, apakah menggunakan asumsi atau kecenderungan?" tanya Suripto.

"Pendekatan Polri bukan asumsi, tapi dari bobot kualitas gangguan ketertiban tersebut," kata Bambang Hendarso dengan percaya diri menjawab pertanyaan Suripto.

Selain bersikap netral dalam pengamanan Pemilu, polisi juga melakukan pencegahan penyakit masyarakat, membudayakan pelayanan prima, kerja sama eksternal dengan lembaga lain, serta reformasi internal.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024