Theo Walcott Bertekad Jatuhkan Redknapp

VIVAnews – Bersama sang manajer baru, Harry Redknapp, Tottenham Hotspur akhirnya mampu meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Namun Arsenal yang menjadi lawan berikut Spurs tentu bukanlah lawan yang remeh.

Hari Minggu 26 Oktober 2008 lalu, Spurs mengalahkan Bolton 2-0. Partai itu adalah partai pertama Spurs di bawah kendali Redknapp. Pemain Arsenal Theo Walcott berkoar untuk kembali memaksa Spurs merasakan bagaimana pahitnya menelan kekalahan.

“Saya pernah bekerja bersama Harry dan saya rasa ia adalah sosok yang brilian. Saya yakin ia bisa mangangkat rasa percaya diri timnya. Tapi pada pertandingan nanti, saya harap kami bisa kembali menjatuhkannya,” kata Walcott seperti diberitakan The Sun.

Walcott adalah anak asuh Redknapp kala mereka berdua masih di Southampton. Namun saat keduanya berada di sisi lapangan yang berbeda Rabu malam nanti, tak ada ruang buat sisi sentimentil. Walcott ingin menjadi pemenang dalam laga derby tersebut.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024