Cessna di Tol Cikampek

Alfa Flying Akui Pesawatnya Mendarat Darurat

VIVAnews - Sekolah penerbangan Alfa Flying mengakui bahwa pesawat jenis Cessna yang mendarat darurat di Tol Cikampek adalah milik perusahaan. Kendati demikian, belum ada informasi lain terkait evakuasi pesawat tersebut.

"Iya, memang benar," tegas staf bagian keuangan Alfa Flying School, Linda, dalam keterangannya kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu, 29 Oktober 2008. Dalam pendaratan darurat di tengah ruas jalan tol ini, semua penumpang dilaporkan selamat.

Pesawat jenis Cessna 172 PKSDQ mendarat darurat di Tol Cikampek berisi tiga penumpang termasuk pilot. Pesawat tersebut akhirnya diketahui milik sekolah penerbangan Alfa Flying School yang berkantor di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. "Belum ada informasi soal evakuasi," singkat Linda.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal Pertama Chairuddin Ray menginformasikan, pesawat tersebut milik Alfa Flying School. Pesawat tersebut sedang melakukan rute perjalanan dari Halim menuju Cirebon.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024