Tur Manchester United ke Asia

MU Kembali Permalukan Malaysia

VIVAnews -  Manchester United memenangi duel kedua melawan Malaysia dalam rangka tur Asia, Senin 20 Juli 2009. Bertanding di Stadion Bukit Jalil, gol MU diciptakan oleh Federico 'Kiko' Macheda (menit 11) dan Michael Owen (13).

Ini adalah gol kedua Owen dalam dua pertandingan melawan tim Negeri Jiran. Gol terjadi ketika para pemain Malaysia lengah dan membiarkan bola pantulan. Melihat kesempatan itu, Owen langsung menerjang bola menjadi gol.

Sementara gol Kiko tercipta berkat kerjasama indah dengan Darren Fletcher. Kiko melakukan penyelesaian dengan dingin sekaligus membuka gol pertama Setan Merah. Kerjasama Kiko-Owen merupakan pasangan 'eksperimen' dari pelatih Sir Alex Ferguson. Namun pemain campuran tua-muda ini membuktikan kalau percobaan itu berjalan lancar.

Di bawah mistar gawang, Sir Alex juga masih mempercayakan Ben Foster. Padahal di pertandingan pertama pada 18 Juli kemarin, Foster membuat blunder. Kesalahan itu pun berbuah gol kedua tim tuan rumah.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Kendati demikian, dalam pertandingan hari ini Foster tampil cukup baik. Hal ini tak lepas dari barisan pendukung pertahanan yang ada satu lini di depan Foster. Mereka adalah Gary Neville, Wes Brown, Jonny Evans dan pemain muda Fabio.

Harusnya pertandingan hari ini berlangsung di Indonesia dan Setan Merah menghadapi pemain-pemain terbaik Tanah Air. Namun ledakan bom yang terjadi di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton pada 17 Juli 2009, membuat rencana itu berantakan.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024