Dua Gol Ronaldo Menangkan MU

VIVAnews – Cristiano Ronaldo membuktikan diri pantas terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFPro. Pemain Manchester United memborong dua gol kemenangan timnya saat menjamu West Ham United, Rabu 29 Oktober (Kamis dinihari WIB).

Butuh 14 menit sebelum Ronaldo mencetak gol pertamanya ke gawang West Ham yang dikawal Robert Green. Gol kedua Ronaldo hadir ketika pertandingan memasuki menit ke-30 setelah ia menerima umpan matang dari Berbatov.

Kemenangan ini adalah kemenangan keenam dalam 10 partai tak terkalahkan MU di kandang setelah pada September lalu mengakui keunggulan Liverpool. Pada pertandingan ini Alex Ferguson memilih untuk membangkucadangkan Rooney, Giggs dan Wes Brown. Hasilnya, maksimal.

Untuk pertama kalinya Berbatov berduet dengan Carlos Tevez yang paling merasakan dampak buruk menyusul datangnya Berbatov ke Old Trafford. Didampingi Ronaldo dan Nani, Berba-Tevez malah gagal menciptakan gol.

Tambahan tiga poin menjadikan MU punya koleksi 18 poin dan berada di posisi keenam. Namun saingan di atas mereka sudah main 10 kali sementara pasukan Ferguson baru main 9 kali. West Ham sendiri sendiri harus turun ke posisi 11 dengan 10 poin.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Susunan Pemain:
Manchester:
Kuszczak, Ferdinand, Rafael (Neville 81), Vidic, Evra, Fletcher (Carrick 69), Nani (Rooney 70), Anderson, Ronaldo, Berbatov, Tevez.

West Ham: Green, Upson, Collins, Ilunga, Behrami (Boa Morte 45), Bowyer (Sears 69), Mullins, Etherington (Collison 45), Faubert, Bellamy, Di Michele.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024