Polda Jabar Perketat Pengamanan di Perbatasan

VIVAnews – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat memperketat pengamanan di wilayah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah menjelang eksekusi terpidana mati Amrozi, Imam Samudra dan Ali Gufron.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Menurut Kepala Humas Polda Jabar Kombes Dade Achmad, seluruh jajaran Polres dan Polresta telah diinstruksikan untuk bersiaga penuh menjelang eksekusi. “Kami telah meningkatkan pengamanan di wilayah perbatasan baik terbuka maupun tertutup dengan melakukan penambahan personel kepolisian.” katanya.

Namun ketika ditanya berapa personel yang dikerahkan, Dade Achmad tidak bersedia menyebutkannya. “Tidak akan saya sebutkan, itu rahasia, pokoknya semua satuan akan ditambah,” katanya.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Jajaran Polda Jabar memperketat pengamanan menyusul ditemukannya sejumlah bahan peledak peninggalan zaman Belanda, yakni 11 mortir di Cimahi dan ranjau darat di Tasikmalaya.

Dihubungi terpisah Kapolwil Priangan Kombes Anton Charlian menyatakan, jajarannya saat ini terus melakukan patroli di wilayah perbatasan. Patrol dilakukan jajaran Polres Ciamis.Sigit Zulmunir/Bandung

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang
Cryptocurrency.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Dunia cryptocurrency semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan peluang menarik bagi investor untuk mendapatkan keuntungan. Namun, seperti halnya investasi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024