Ferguson Sesali Kemenangan United

VIVAnews - Manchester United menaklukkan West Ham United 2-0, dini hari tadi WIB. Tapi, pembesut United, Sir Alex Ferguson tak terlalu gembira dengan hasil itu.

Padahal, dua gol itu dicetak Cristiano Ronaldo, anak emas Ferguson. Calon Pemain Terbaik Dunia 2008 itu mulai menunjukkan ketajamannya setelah mencetak gol ketiga dan keempat di Liga Inggris musim ini. United pun terus memelihara peluang mempertahankan gelar juara alias meraih hattrick juara Liga Inggris, karena masih tertinggal satu laga.

Ada apa Sir Alex? Ternyata pria Skotlandia itu marah dengan penampilan anak asuhnya di babak kedua. Pasalnya, saat itu The Hammers mampu menciptakan dua peluang emas ke gawang United. Jika sukses dikonversi menjadi gol, maka United akan kembali gagal mendulang poin penuh setelah diimbangi Everton 1-1, pekan lalu.

"Babak pertama, anak-anak bermain luar biasa. Tentu saja saya menginginkan lebih di babak kedua," sebut Fereguson kepada The Sun.

United memang butuh mencetak lebih banyak gol. "Itu sangat penting di akhir musim nanti. Tapi, anak-anak justru menurunkan tekanan di babak kedua. Kami terlalu rileks," tandas Fergie.

Ya, persaingan di Liga Inggris musim ini diprediksi akan sangat ketat. Kebangkitan Liverpool serta atmosfer baru di Chelsea di bawah Luiz Felipe Scolari sangat diwaspadai Fergie.

Juga sepak terjang kuda hitam Hull City. Bahkan, Tottenham Hotspur yang terbenam di dasar klasemen pun mulai bangkit sejak kehadiran Harry Redknapp. Bisa jadi, sang juara musim ini akan ditentukan hanya lewat selisih gol karena nilai sama.
 
Tentu, bos United ini berharap anak asuhnya takkan mengulangi hal serupa. Terutama saat menjamu Hull di Old Trafford, akhir pekan ini.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024