Jangan Lengah Liverpool

VIVAnews - Semua skuad Liverpool sedang di atas awan. Namun, Steven Gerrard dan Jose Reina menyadari bahwa posisi Liverpool masih belum aman. Duo Liverpool itu meminta rekan-rekannya tetap fokus.

The Reds memang tampil hampir sempurna. Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris hingga pekan ke 10. Mereka  kini memuncaki klasemen sementara dengan perolehan poin 26, selisih tiga angka dari Chelsea.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Tak hanya itu, The Reds juga telah menekuk rival-rival terberat mereka, Manchester United dan Chelse di pertemuan pertama Liga Inggris. The Red Devils dikalahkan 2-1. Sedangkan The Blues ditekuk 1-0 sekaligus memecahkan rekor tak terkalahan Chelsea dikandang sejak 2004.

Nah, melihat sederet prestasi itu, tak heran jika eforia sedang melanda The Reds. Namun, Gerrard dan Reina rupanya sadar, eforia berlebihan bisa menjadi malapetaka.

"Tak ada seorang pun di sini yang merasa terhanyut dengan hasil ini. Ada tekanan tambahan ketika kita berada di puncak klasemen. Kami berada di sana untuk menjadi sasaran, juga menjadi pusat dari semua yang ada di liga ini," ujar Gerrard.

Senada dengan Gerrard, Reina juga mempunyai kiat-kiat jitu bagi rekan-rekannya. Kiper asal Spanyol itu mewajibkan kemenangan di kandang jika tim asuhan Rafael Benitez itu ingin merebut gelar musim ini.
 
"Sekali anda berada di atas, Anda harus melakukan segalanya untuk mempertahankannya dan itu berarti Anda sebisa mungkin memenangkan pertandingan," ujar Reina seperti dilansir Goal, Jumat, 31 Oktober 2008.

"Kita tidak boleh kehilangan poin di kandang. Sangat penting menang di kandang dan juga harus konsisten," tutup Reina.

Kekhawatiran Gerrard dan Reina tentu sangat bisa dimaklumi. Pasalnya, Liverpool memang telah berulang kali gagal menjadi yang terbaik di Inggris. Terakhir Liverpool merebut gelar Liga Inggris pada 1989-1990.

Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024