Brooke Shields Berniat Adopsi

VIVAnews - Artis sekaligus model Brooke Shields berencana mengadopsi anak pada tahun 2009. Ibu dua anak ini sebelumnya berhasil mengatasi depresi pasca melahirkan.

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen

Artis bernama asli Christa Brooke Shields ini mengakui, dia dan suaminya, Chris Hency, benar-benar serius memutuskan untuk menambah anak ketiga dalam keluarga mereka.

Brooke yang pernah menikah dengan petenis Andre Agassi ini berujar, "Kami akan mengadopsi anak. Aku pikir itu adalah rencana ke depan kami. Kami sedang memulai memikirkan hal itu.

Brooke bersikeras jika dirinya tidak akan mengekor Angelina Jolie atau Meg Ryan's dengan mengadopsi anak dari luar negara Amerika Serikat. "Ada banyak bayi-bayi di luar sana, sangat dekat dengan lingkungan kita, yang membutuhkan keluarga."

Artis kelahiran 31 Mei 1965 di New York ini memulai debut filmnya pada 1978 lewat film Louis Malle's Pretty Baby, diikuti dengan 'The Blue Lagoon (1980), dan Endless Love (1981). Shields juga menjadi bintang iklan sejumlah produk. Diantaranya, jeans Calvin Clein, shampo Breck, pasta gigi Colage, dan Band Aids.

Shields sempat berhenti akting demi kuliahnya di Unviersitas Princeton, di New Jersey, dan lulus pada 1988.

Shield mengambil peran di 'Suddenly Susan' pada 1996. Ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Michael Jackson, Liam Neeson, Prince Albert of Monaco, dan Michael Bolton. Sebelum akhirnya ia menikahi bintang tenis Andre Agassi pada April 1997, dan berakhir pada 9 April 1999. Ia membina kembali rumah tangga dengan Chris Henchy pada 4 April 2001 sampai sekarang.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi pamitan jelang pensiun

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya

Operasi Ketupat Candi 2024 akan menjadi operasi kepolisian terakhir bagi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi karena akan segera pensiun pada November 2024 mendatang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024