Benitez Bujuk Maradona Melakukan Free Kick

VIVAnews – Manajer Liverpool Rafa Benitez mengundang pelatih tim nasional Argentina yang baru, Diego Maradona, untuk datang ke Anfield. Tak hanya datang untuk menonton pertandingan, Rafa juga mengundang Maradona saat The Reds melakukan latihan rutin.

“Kami akan menerima Diego dengan senang hati untuk menyaksikan kami bermain dan juga ke tempat latihan kami. Mungkin saya akan membujuknya untuk melakukan beberapa tendangan bebas,” kata Benitez seperti diberitakan Tribalfootball, Sabtu 1 November 2008.

Ada satu anggota timnas Tango dalam tubuh Liverpool, Javier Mascherano. Saat mengetahui soal kedatangan Maradona, sang pemain merasa sangat antusias. Benitez mengatakan kalau Maradona bebas untuk membicarakan masa depan Mascherano di Liverpool dan juga di timnas Argentina.

Benitez berharap Maradona yang sempat membuat heboh dunia saat menjebol gawang Inggris dengan tangannya di Piala Dunia 1986 itu bisa menonton langsung partai Liga Champions antara Liverpool melawan Atletico Madrid hari Selasa (4/11). Selain bisa menyaksikan Mascherano, di kubu Atletico juga ada beberapa pemain tim nasional Argentina.

Erzaldi Rosman Siap Kembali Maju di Pilgub Bangka Belitung
Konferensi Pers Project Film KHD

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun ini, Wahana Kreator mengumumkan rencana proyek film yang akan mengangkat kisah sosok Ki Hadjar Dewantara.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024