Senin, Keluarga akan Kunjungi Amrozi Cs

VIVAnews - Keluarga Amrozi Cs, berencana akan mengunjungi terpidana mati kasus bom Bali itu, Senin 3 November 2008 di lembaga pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Jawa Tengah. Keluarga akan didampingi Tim Pengacara Muslim.

Menurut salah satu pengacara dari Tim Pembela Muslim, Hasyim, pihaknya sudah mengantongi izin kunjung dari Kantor Wilayah Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.

"Tinggal dari kejaksaan," kata dia saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu 1 November 2008. Keluarga tersebut, lanjut dia, merupakan perwakilan dari Lamongan dan Serang.

Dalam pertemuan itu, Tim Pembela Muslim juga berencana akan membicarakan lebih lanjut upaya hukum peninjauan kembali atas putusan pidana mati atas Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron.

"Rencananya, pemohon PK adalah keluarga terpidana mati," jelas Hasyim. Langkah tersebut, kata dia, merupakan upaya penundaan eksekusi mati terhadap ketiga terpidana kasus bom Bali itu.

"Senin akan kami komunikasikan kepada terpidana," tambahnya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

(Laporan Robbi/Cilacap)

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024