Anelka Dipastikan Tampil Lawan AS Roma

VIVAnews-Nicolas Anelka dipastikan akan memperkuat Chelsea saat bertandang ke kandang AS Roma dalam lanjutan Liga Champions Selasa, 4 November 2008. Keputusan itu dikeluarkan pelatih The Blues-julukan Chelsea-, Luiz Felipe Scolari setelah Anelka berhasil mencetak hat-trick ke gawang Sunderland Sabtu,1 November 2008.

Menghadapi The Black Cat-julukan Sunderland-Arsenal menang dengan skor 5-0. Gol pertama dicetak oleh Alex da Dias Costa pada menit ke-27. Skor 1-0 tak bertahan lama. Tiga gol Anelka (30',45', dan 53') merubah skor menjadi 4-0 Frank Lampard akhirnya memastikan kemenangan 5-0 atas Sunderland lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-49'.

Pada pertandingan itu, striker Chelsea lainnya, Didier Drogba juga diberi kesempatan tampil selama 25 menit. Dia masuk menggantikan Ashley Cole yang mengalami cedera pada menit ke-63.

Sayang, Drogba belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. ”Drogba memang sudah kembali ke lapangan. Tapi saat menghadapi Roma, saya tetap memilih Anelka karena dia sedang dalam kondisi terbaiknya,” kata   Pelatih Chelsea, Luiz Felipe Scolari seperti dilansir Goal, Minggu, 2 November 2008.

Cole Terancam Ditinggal

Sementara itu, Ashley Cole kemungkinan besar tak akan memperkuat Chelsea saat bertandang ke kandang AS Roma. Menurut Scolari, cedera yang diderita Cole cukup parah. Karena itu sangat riskan bila dipaksakan untuk berangkat ke Italia. . 

”Sangat berat baginya untuk tampil melawan AS Roma. Pertandingan hanya tinggal dua hari. Kami akan lihat perkembangannya lagi,” tandas Scolari.Rencananya, hari ini Cole akan menjalani pemeriksaan di markas Chelsea.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter
Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024