Ibrohim Tewas Dalam Penggerebakan di Temanggung

Keluarga Dani Minta Maaf ke Masyarakat

VIVAnews -  Keluarga Dani Dwi Permana salah satu bomber yang meledakan hotel JW Marriott meminta maaf atas perbuatan anaknya yang bersalah telah menjadi teroris.

Dani yang dimakamkan siang tadi, Perumahan Telaga Kahuripan, Kemang, Bogor dan sekitarnya menyaksikan proses pemakaman Dani Dwi Permana (18) disaksikan sejumlah warga setempat.

Ibunda Dani, Tini Harantina mengatakan, keluarga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas aksi yang dilakukan anaknya.

"Keluarga besar mengucapkan permohonan maaf atas aksi pengeboman, yang dilakukan anak saya. dia diperalat dan hanya dijadikan korban saja," kata Tini Harantina saat diwawancarai tvOne, Rabu 12 Agustus 2009.

Tini berharap, ini adalah korban terakhir dari kejahatan orang-orang yang mengatasnamakan Islam tetapi tidak memiliki iman. "Islam bagi mereka hanya kedok saja, dan memanfaatkan anak muda untuk melakukan aksi kejahatan," tuturnya.

Sebelumnya saat pemakaman Dani, Tini tampak tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Sambil berjalan lemas, air mata mengucur deras dari pipinya. Begitu masuk ke lokasi pemakaman, tetangga merangkul tubuh Sutini.  Warga yang menyaksikan peristiwa itu, terutama ibu-ibu, tidak mampu menyembunyikan haru. Mereka juga menangis.

Saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, tangisan Sutini dan Jaka bertambah kencang. Tubuhnya tampak limbung sehingga dirangkul tetangganya. " Ya Allah.... ya Allah," guman Jaka lirih.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024