Preview AS Roma vs Chelsea

Panucci Siap Sambut Mantan Klubnya

VIVAnews - Christian Panucci akan menyambut mantan klubnya Chelsea. Bek AS Roma ini tentu menjadi orang yang paling emosional saat menjamu Chelsea di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu, 5 November 2008 dinihari WIB.

Ya. Panucci memang mempunyai lembaran kisah dengan klub kota London itu. Namun saat berkostum The Blues, bek 35 tahun itu, lebih banyak menghuni bangku cadangan. Saat itu Panucci memang berstatus pemain pinjaman di The Blues.

Selama dipinjam Chelsea dari Inter Milan pada musim 2000-2001, bek bernomor punggung 2 itu hanya bermain sebanyak 8 kali. Tak heran Panucci mempunyai semangat lebih bermain di laga leg II itu. Di leg I, Roma kalah lewat gol tunggal John Terry.

Dalam kesempatan itu, Panucci juga menyadari timnya tengah bermasalah. Terakhir, Gialorossi ditekuk Juventus 2-0. Kekalahan itu menjadi yang kelima secara beruntun buat Francesco Totti cs.

"Saya tidak mengerti mengapa kami tidak mampu membalas setelah tertinggal satu gol. Kami terlihat lembek, pasif dan sering keluar dari posisi," ujar Panucci seperti dilansir yahoosport.

"Ini sungguh saat-saat yang buruk bagi saya, dan itu menyebabkan saya susah makan," tambah mantan bek Chelsea itu.

Namun apapun kondisi Roma saat ini, Panucci sadar kemenangan menjadi hal terpenting yang harus ditoreh Roma. Pasalnya, saat ini Roma tercecer di peringkat tiga, Grup A.

Gialorossi baru mengoleksi tiga poin dan tertinggal empat poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Bahkan, Roma tertinggal satu poin dari tim sekelas CFR Cluj.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024