Tommy Soeharto Ramaikan Bursa Bos Golkar

VIVAnews - Nama Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto tiba-tiba muncul dalam perebutan kursi ketua umum Partai Golkar. Pangeran Cendana tersebut siap bersaing dengan calon kuat lain seperti Aburizal Bakrie.
 
Kursi ketua umum Golkar saat ini menjadi panas pascakekalahan Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden 2009. Kalla dinilai gagal membawa partai berlambang pohon beringin tersebut memenangi pemilu.
 
Meski baru memasuki dunia politik, Tommy langsung memasang target untuk menduduki kursi ketua umum. “Target saya memang harus tinggi. Seandainya tidak tercapai, maka dapat negosiasi untuk posisi tertentu atau  masuk pengurus harian DPP," jelas Tommy di Gedung Granadi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2009.
 
Dengan masuknya nama baru, otomatis Tommy akan berhadapan dengan nama-nama yang selama ini beredar dimedia massa. Dia akan bersaing dengan Aburizal  Bakrie, Surya Paloh, Yuddy Krisnandi, dan Ferry Mursyidan Baldan.
 
Pemilihan ketua umum Partai Golkar akan dilakukan dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Riau pada awal Oktober. Rencananya, sedikitnya 3000 peserta akan menghadiri Munas tersebut.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pabrikan otomotif GAC Aion asal China, menandai langkah besar dalam strategi globalisasinya dengan memilih Indonesia sebagai negara kedua untuk perakitan mobil listriknya

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024