Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Bali

VIVAnews- Warga Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar, Senin, 3 November 2008 pagi, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, yang dibungkus rapi dengan karung plastik dibuang di tepi jalan tak jauh dari lokasi persawahan.

Hendro, 32, salah satu warga yang pertama kali mencurigai isi bungkusan tersebut. "Awalnya saya sama sekali nggak curiga. Tapi karena penasaran isinya besar sekali, akhirnya dibuka sedikit," terang Hendro di lokasi kejadian.

Begitu terlihat ada tetesan darah tubuh manusia, dia melaporkan kasus ini ke polisi. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Blahbatuh, dan Polres Gianyar mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa.

Identifikasi sementara, mayat tanpa kepala dan hanya mengenakan celana dalam berwarna biru ini tak ditemukan tanda-tanda kekerasan seperti bekas penganiayaan akibat senjata tajam maupun luka lebam.

Polisi tidak berhasil menemukan identitas korban. Ciri fisik dari korban diperkirakan tinggi 165 cm, usia antara 20-30 tahun, dan di bagian kemaluan disunat, kulit putih bersih dan tak ditemukan tanda khusus seperti tato.

Kapolsek Blahbatuh AKP Imam Tahuid belum dapat memastikan apakah korban merupakan warga lokal (Indonesia), keturunan, atau warga asing. "Kita belum dapatkan identitas korban sehingga belum dapat dipastikan," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, polisi akan melakukan penelusuran di seputaran kawasan By Pass Ida Bagus. Mengenai dugaan kalau warga asing yang menjadi korban, Kapolsek belum berani berkomentar.

"kita masih  menunggu otopsi dari RS Sanglah. Lagipula identitas apapun mengenai korban belum kita dapatkan," katanya menambahkan.

Laporan: Wima Saraswati/Bali.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024