Pompeys Inginkan Vieira

VIVAnews - Manajer Portsmouth, Tony Adams akan berbicara dengan pihak Inter Milan. Itu menyangkut rencana membawa Patrick Vieira ke Fratton Park.

Adams telah diangkat sebagai manajer baru di Fratton Park, Selasa, 28 Oktober 2008, lalu setelah kepergian pelatih lamanya Harry Redknapp ke Tottenham Hotspur. Adam terlihat cocok dengan skuad di klub barunya itu.

Adams lama menjadi bagian penting di Arsenal. Dan ia menjadikan Viera sebagai salah satu target utama, sekaligus reuni The Gunners. Untuk itu, ia segera menghubungi Jose Mourinho dalam waktu dekat ini.

Viera kali terakhir bersama Arsenal pada 2005. Meski akhir-akhir ini ia sedang dilanda cedera, tapi Adams percaya di usianya yang ke-32 Vieira masih punya harapan.

“Dia benar-benar seorang pemain. Saya ingin membawanya bergabung dengan The Pompeys dalam waktu dekat ini, “papar Adams kepada Sunday Mirror.

“Patrick adalah seorang pemenang. Dan terbukti dia memiliki karakter luar biasa,” tutup pelatih berusia 42 tersebut.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024