Manchester United Inginkan Robben

VIVAnews - Nasib Arjen Robben yang tak menentu di Real Madrid kini mendapat harapan untuk berakhir. Tak tanggung-tanggung, Robben kini tengah menjadi incaran klub elit Manchester United.

Media-massa Spanyol telah ramai menulis soal spekulasi ini. Bahkan Chief Executive MU David Gill dipercaya telah mengadakan pembicaraan dengan Direktur Madrid Jorge Valdano untuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain ke Old Trafford.

Madrid diperkirakan bersedia melepas mantan pemain Chelsea itu dengan harga £ 20 juta, sekitar Rp 330 miliar. Uang sebesar itu akan dipakai untuk menutup pengeluaran besar-besaran mereka yang mencapai £ 200 juta yang dipakai untuk mendatangkan Kaka, Ronaldo dan Benzema.

Alex Ferguson memang selalu menempatkan Robben sebagai salah satu sayap yang menjadi favoritnya. Awal musim ini Fergie sebenarnya sudah mencoba untuk mendapatkan Robben. Namun kendala fisik Robben yang sering cedera menahan keinginan Fergie.

Namun Fergie kini sadar kalau MU butuh pemain berpengalaman pada posisi sayap pasca hengkangnya Ronaldo. Negosiasi diharapkan selesai sebelum bursa tutup 31 Agustus 2009 nanti.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024