Warga Jakarta Serbu Pasar Ramadhan Benhil

VIVAnews - Salah satu tempat yang menyajikan berbagi menu berbuka puasa dalah bazar makanan di kawasan Benhil, Jakarta Pusat. Pusat jajanan khas puasa ini sudah menjadi tradisi.

Pantauan VIVAnews di kawasan Benhil, Jakarat Pusat, ratusan pedagang mulai menata seluruh dagangan mereka sejak pukul 15.00 WIB, Minggu 23 Agustus 2009.

Sejumlah  Warga Jakarta yang mencari aneka makanan berbuka juga sudah mulai bedatangan di kawasan tersebut.

Ratusan jenis makan khas dari seluruh nusantara ada di pasar khas ramadhan itu. Mulai dari yang manis, asin, hingga pedas tersedia dalam beragam pilihan. Sebut saja ikan bakar, gulai kakap, lemang, lumpia, ikan bilih, telur balado dan masih banyak lagi.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Selain itu berbagai jenis makanan pembuka puasa atau takjil mulai dari kolak manis, buah-buahan, makanan ringan dan teh manis juga tersedia.

Harga yang ditawakan untuk mendapatkan menu berbuka yang nikmat bervariasi mulai dari 5.000 ribu hingga 30.000 ribu.

Salah satu menu berbuka yang dibanjiri pembeli adalah tempe mendoan. Hanya dengan uang Rp 5.000 warga bisa mendapatkan tiga potong makanan khas Purwokerto, Jawa Tengah itu.


Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024