Acha: Paling Berat Puasa di Lokasi Syuting


VIVAnews - Acha Septriasa tetap bekerja dan beraktivitas seperti biasa di bulan puasa ini. Namun, ia mengaku paling berat saat puasa di lokasi syuting.

"Alhamdulillah, saya dan semua keluarga puasa," tandas Acha, yang ditemui di studio RCTI, Minggu, 23 Agustus 2009. Meskipun jadwal Acha untuk syuting sinetron dan undangan beberapa acara off air tetap padat seperti biasa, mantan pacar Irwansyah ini tetap bisa menikmati puasanya.

"Justru dengan bekerja, puasaku jadi nggak kerasa. Apalagi bekerja kan juga bagian dari ibadah," tuturnya. Namun, ada yang menjadi sedikit kendala saat Acha harus menyanyi. "Biasanya kalo lagi puasa, suara jadi serak di panggung. Makanya aku selalu nggak mau banyak ngomong kalo mau nyanyi," lanjutnya.

Lokasi syuting juga menjadi ujian terberat Acha saat puasa. Karena ia suka iri melihat lawan main atau kru yang tidak puasa, bisa minum dan makan sepuas hati. "Apalagi pas lagi haus-hausnya, aku merasa iri aja melihat mereka minum," katanya sambil tersenyum.

Acha paling suka berbuka dengan yang manis dan segar, seperti es kelapa. Untuk menu favoritnya ini, Acha paling suka minum es kelapa di restoran miliknya pribadi yang berlokasi di Bogor. "Kadang papa juga suka buat kejutan, masakin aku makanan Eropa," pungkasnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024