Jennifer Hudson Cium Ibu di Pemakaman

VIVAnews - Baru mengenyam sukses barang sebentar, ia harus menghadapi tragedi beruntun. Jennifer Hudson kehilangan ibu, saudara laki-laki, dan keponakannya sekaligus. Senin 3 November 2008 waktu Chicago, ia melepas kepergian sang Ibu ke peristirahatan terakhir.

Upacara pemakaman Ibu (Darnell Donerson), saudara laki-laki (Jason Hudson), dan keponakannya (Julian King) digelar di Gereja Apotolistic, Chicago.

VIVAnews kutip dari Chicago Tribune, Selasa 4 November 2008, ia membungkukkan badan, dan mencium jenazah Ibunya. Ciuman terakhir untuk perempuan yang melahirkannya 27 tahun silam. Bintang 'Dream Girls' ini juga menghabiskan waktu sejenak di depan peti mati dua kerabat dekatnya yang lain.

Di akhir pelayanan pemakaman, pemenang American Idol musim ke-3, Fantasia Barrino menyanyikan lagu gospel klasik 'Your Grace and Mercy'. Perempuan bertubuh tinggi besar itu berjalan menuju altar gereja. Ia memegang tangan rekannya sesama jebolan 'American Idol', dan mengajaknya bernyayi bersama.

Beberapa tokoh penting seperti Walikota Chicago, Richard Daley, berpidato pada upacara pemakaman tersebut. Petugas kepolisian menutup jalan di sekitar gereja. Sebuah plastik menutupi gerbang pintu di belakang gereja besar tersebut untuk menghalangi masyarakat melihat ke dalam area pemakaman.

Sehari sebelumnya, Minggu, 2 November 2008, para pelayat melakukan penghormatan untuk keluarga Hudson di Gereja Baptis Pleasant Gift Missionary.

Pengenangan oleh masyarakat itu dilakukan setelah lebih dari seminggu kejahatan yang belum terbongkar ini terjadi. Pengenangan oleh keluarga dan kerabat ini dihadiri oleh 100 orang. Ratusan orang pelayat berkumpul di balai kecil untuk menulis catatan belasungkawa dalam kartu yang bergambar Julian King, Darnell Donerson, Jason Hudson di dalamnya.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024