Pelecehan Seks di SMU 26

Pelatih Futsal Menyerahkan Diri

VIVAnews - Pelatih futsal SMU 26 Tebet, Jakarta Selatan, Joy yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap empat siswanya menyerahkan diri. Dia menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan, Selasa, 4 November 2008.

Joy menyerahkan diri sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini pelaku masih diperiksa penyidik Unit IV dari Ruang Penanganan Khusus (RPK), Polres Jakarta Selatan di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Tersangka menyerahkan diri setelah orang tua korban melaporkan kasus ini ke polisi.

Kasus pelecehan oleh Joy terungkap, setelah salah satu orang tua korban berinisial DH melaporkan tindak pelecehan itu ke polisi. Dalam laporannya,  pelecehan telah menimpa empat siswa kelas satu SMU 26 di antaranya berinisial IB, MK, dan GI. Pelecehan terjadi saat mereka akan berlatih futsal.

Belum sempat berlatih keempatnya dibawa dua orang senior mereka mengunjungi pelatih futsal di Kawasan Jalan Minangkabau, Setia Budi, Jakarta Selatan. Di rumah tersangka, keempat korban kemudian dilecehkan satu persatu.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Polisi bakal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perihal kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024