Tabrakan di Tol JORR

Sopir Kijang Pick Up Terjepit

VIVAnews-Tabrakan antara Toyota Kijang pick up dan truk terjadi di Tol Jalan Lingkar Luar Jakarta atau Tol JORR. Akibat kecelakaan ini sopir Kijang, Bagas Sunaryoto, 39 tahun mengalami luka-luka dan terjepit.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pukul 08.50 WIB, Selasa, 16 September 2008 di kilometer 27 dari arah Kampung Rambutan menuju Pondok Indah.

Informasi dari Traffic Management Center menyebutkan, kecelakaan bermula saat Kijang bernomor polisi B 9321 CP melaju dari arah Kampung Rambutan. Namun saat tiba di depan Aneka Tambang, Kijang itu menabrak truk.

Akibat kecelakaan itu, sopir Kijang mengalami luka-luka dan terjepit di dalam kabin sopir. Kecelakaan ini juga menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024