AS Roma Tekuk Chelsea di Olimpico

VIVAnews – AS Roma berpesta. Menjamu Chelsea di arena Liga Champions, Selasa 4 November 2008 (Rabu dinihari WIB), Giallorossi menang 3-1 atas The Blues.

Hasil ini tetap belum bisa menggeser Chelsea dari puncak klasemen Grup A. Pasukan Felipe Scolari punya tujuh poin dari empat pertandingan. Sedangkan Roma ada di posisi kedua, tertinggal satu poin di belakang.

Mantan pemain Chelsea yang kini main untuk Roma, Christian Panucci, membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-34. Pemain senior ini menjebol gawang Petr Cech yang selama fase Grup ini belum pernah kebobolan. Sampai turun minum skor 1-0.

Pada babak kedua Roma menambah dua gol untuk memastikan kemenangan mereka. Mirko Vucinic memborong dua gol pada menit ke-48 dan 58.

Satu-satunya gol balasan Chelsea dicetak oleh John Terry. Umpan Deco berhasil dimanfaatkan JT untuk memperkecil ketinggalan. Namun Chelsea tetap tak mampu mengejar ketinggalan sampai pertandingan usai dan terpaksa merasakan kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Hasil pertandingan:

GRUP A
AS Roma 3-1 Chelsea
CFR Cluj 1-2 Bordeaux

GRUP B
Anorthosis 3-3 Inter Milan
Bremen 0-2 Panathinaikos

GRUP C
Barcelona 1-1 Basel
Sporting Lisbon 1-0 Shakhtar Donetsk

GRUP D
Liverpool 1-1 Atletico
MArseille 3-0 PSV Eindhoven

Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024