Alex Del Piero 2-0 Real Madrid

VIVAnews – Alessandro Del Piero tampil gemilang saat Juventus menghadapi tuan rumah Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 5 November 2008 (Kamis dinihari WIB). Pemain kawakan Juve itu memborong dua gol ke gawang Iker Casillas.

Gol Del Piero yang pertama, hadir saat pertandingan memasuki menit ke-17. Tendangan jitu Del Piero mengoyak gawang Casillas yang pada pertemuan pertama dua minggu lalu juga jebol oleh orang yang sama.

Keunggulan si Nyonya Besar semakin mantap ketika Del Piero mencetak golnya yang kedua pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu. Gol di menit ke-67 ini benar-benar memperlihatkan akurasi dari tendangan Del Piero. Dari jarak 25 meter, tendangan bebasnya begitu terukur dan menusuk target di pojok gawang Casillas. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan bubar.

Juve juga harus berterima kasih pada kiper mereka Alex Manninger yang beberapa kali menggagalkan upaya Raul dan kawan-kawan dalam mengejar ketinggalan.

Tambahan tiga poin otomatis menempatkan Juve ke fase knock out setelah mengoleksi 10 poin. Madrid sendiri dengan enam poin masih punya peluang lolos andai bisa menang melawan Zenit (4) dan BATE (2) di dua partai sisa Grup H.

Kotak di Mobil Ini Sering Dianggap Remeh, padahal Fungsinya Penting

Hasil pertandingan:

Grup E

Aalborg 2-2 Villarreal
Celtic 1-1 Manchester United

Grup F
Fiorentina 1-1 Bayern Munich
Lyon 2-0 Steaua

Grup G
Arsenal 0-0 Fenerbache
Dynamo 1-2 Porto

Grup H
BATE 0-2 Zenit
MAdrid 0-2 Juventus

Logo Indofarma

BUMN Indofarma Belum Bayar Gaji Karyawan: Benar, Kami Belum Memiliki Kecukupan Dana

Manajemen BUMN PT Indofarma Tbk (INAF) membenarkan kabar bahwa hingga saat ini, gaji karyawan pada bulan Maret 2024 belum dibayarkan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024