PKB Muhaimin akan Gelar Rapat Kerja Nasional

VIVAnews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar akan menggelar rapat kerja nasional di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 11 November 2008. Rapat itu tujuannya memenangkan Pemilihan Umum dan mempelajari aspirasi yang berkembang di daerah.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Kepada VIVAnews Kamis 6 November 2008, Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Abdul Kadir Karding, mengatakan tema rapat kerja masih digodok. “Tapi,  substansi temanya terkait dengan rencana kepemimpinan nasional,” katanya.

Selain mempersiapkan rapat kerja, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini melakukan konsolidasi secara nasional guna memenangkan Pemilihan Umum Legislatif 2008. Di samping itu, mengevaluasi kerja-kerja daerah.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Abdul Kadir menjelaskan strategi untuk mencapai target kemenangan Pemilu Legislatif, di antaranya kampanye di wilayah yang menjadi basis massa Nahdlatul Ulama. Misalnya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, Partai Kebangkitan Bangsa melakukan komunikasi dengan pemilih yang ngambang. Pemilih model ini, katanya, ada sekitar 30 persen suara. Di samping itu, partai akan memaksimalkan kampanye dengan sasaran kelompok pemilih pemula.

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!
Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024