Cheryl Kembali Jadi Nyonya Cole

VIVAnews – Vokalis grup Girls Aloud, Cheryl Tweedy akhirnya memaafkan mantan suaminya, Ashley Cole. Padahal, perselingkuhan Ashley sempat benar-benar melukai hatinya.

Bahkan, Cheryl sempat mengenyahkan cincin kawin senilai 150 ribu pounds dari jari manisnya. Kabar ini, tentu menjadi santapan para pria di dunia, terutama di Inggris. Mereka bisa berharap mendapatkan cinta wanita cantik berlesung pipit itu.

“Saya langsung mengembalikannya. Saat itu, saya  melemparnya dan seperti ingin menanam cincin kawin di kepala Ashley,” ujar Cheryl ketika kali pertama bicara tentang krisis rumah tangganya kepada BBC1.

Cheryl beruntung sang suami tak mengadukannya ke polisi. Cheryl sempat mengalami tuduhan melakukan kekerasan pada 2003. Saat itu, ia meninju pintu toilet di sebuah night club, karena disuruh membayar beberapa lollipops.  

Sayangnya, Cheryl harus menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, delapan bulan kemudian cincin kawin itu kembali melingkar di jari manisnya. “Mungkin ada cerita tentang kehidupan sempurna para selebritis. Tapi, harusnya orang bisa menyikapi bahwa kami juga manusia.”

“Tak ada hal yang pribadi di industri glamor ini. Saya harus bicara tentang pernikahan saya di masa lalu, dan kini saat saya menyesalinya,” tandas Cheryl yang kembali membuat pria patah hati.

Selain masih tampil untuk Girls Aloud, Ashley yang kini kembali jadi Nyonya Cole dan WAGs tampil di London Fashion Week, beberapa waktu lalu. Ia juga menjadi juri X Factor bersama Simon Cowell, Louis Walsh and Dannii Minogue.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024